Berlangganan EMI

Berlangganan Jasa Email-Marketing.id (EMI)

 

 

Latar Belakang : 

  1. EMI menggunakan hardware dan software berkwalitas dan standard industry dunia.
  2. EMI menawarkan jasa email marketing UNLIMITED artinya pelanggan dapat mengupload dan mengirimkan email sebanyak yg pelanggan miliki sehingga pelanggan tidak perlu mengkhawatirkan budget yg dapat terus bertambah.
  3. System EMI di set pengiriman email perjam nya agar penerimaan email dapat optimal dan tidak di anggap spam oleh penerima

 

Hal2 yg harus di perhatikan: 

  1. EMI menggunakan hardware dan software standard industry namun penerimaan email dari pihak yg di tuju tidak dapat di garansi karena tergantung dari beberapa hal di bawah:
  • Setiap email / perusahaan yg di tuju memakai firewall yg berbeda dengan rule yg berbeda. Ada yg memakai firewall yg sederhana, ada yg memakai firewall yg berlapis2 dengan rules yg berbeda2.
  • Judul dan konten dari email yg di kirimkan
  • Cara mengirimkan email yg terus menerus dalam jumlah banyak tanpa jeda yg di anggap spam oleh penerima.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

2.Open rate dari pengiriman email. Dari pengamatan kami selama ini open rate berkisar dari minimum sekali sampai +_ 20%. Menurut sebuah survey open rate Indonesia 21% : 

https://www.emarketer.com/performance/channel/59ea3d08bfce890eb411eff3/59e64102bfce890eb411e9f7 

Open rate tergantung dari beberapa hal: 

  • Kwalitas list email. Kalau list tidak relevant maka open rate tentu nya akan rendah.
  • Judul yg menarik dan berganti2.
  • Waktu yg optimal untuk pengiriman : hari dan jam
  • Email marketing adalah suatu proses kegiatan marketing bukan sales. Jadi kegiatan email marketing adalah lebih kearah customer loyalty/kesetiaan pelanggan dan pemberian informasi mengenai produk atau jasa. Response rate benar2 tergantung dari isi email yg di kirimkan.
  • EMI adalah SaaS (Software as a Service) dan aplikasi EMI di pilih yg paling mudah. EMI juga menyediakan petunjuk dalam bentuk text dan video untuk memakai aplikasi. Apabila di perlukan kami dapat bantu berikan penjelasan lewat WA/Skype. EMI bukan divisi EDP/MIS/Training perusahaan pelanggan, jadi siapkan satu orang PIC yg bertanggung jawab atas pemakaian aplikasi dan pengiriman email yg dapat menghubungi EMI atas nama perusahaan pelanggan.
  • Tidak ada refund policy setelah memakai jasa EMI. Jadi calon pelanggan benar2 pertimbangkan ketika hendak membayar jasa EMI 

EMI adalah jasa layanan pengiriman email marketing bukan untuk penyimpanan data jadi jika anda sudah selesai menggunakan,List yang ada di Sistem akan kami hapus

Dengan membaca informasi ini, pelanggan mengerti dan setuju.