Ekspektasi Masyarakat Tentang Email Marketing

 

Menyamakan Ekspektasi

Sebagai Pengguna Jasa Email Marketing menyamakan antara persepsi dengan kenyataan merupakan hal yang penting untuk anda tidak kecewa dengan hasilnya. Email Marketing tidak bisa secara Instan meningkatkan sales perusahaan anda dari namanya saja Email Marketing bukan Email Sales walaupun pada akhirnya sebagai pebisnis ingin mendapatkan customer,Email Marketing membutuhkan waktu untuk bisa mendapatkan customer

Customer Loyalty

Misalkan anda mempunyai 100 client dan anda berhasil mendapatkan email mereka secara sukarela Email Marketing merupakan Alat yang tepat untuk mengirimkan informasi Setiap minggunya sehingga menjaga Customer Loyalty dengan begitu 100 Customer anda tidak pindah ke provider atau Vendor yang lainnya

Sistematis dan Terukur

Misalkan anda mendapatkan 100 email dari Calon customer dengan sukarela Email Marketing merupakan kegiatan marketing lewat email yang bisa di set waktu pengirimannya sehingga anda tinggal click send dan biarkan mesin bekerja dan juga setelah selesai proses pengirimannya Anda akan diberikan report tentang siapa yang buka,click dan unsubscribe sehingga marketing anda menjadi lebih terukur

Ready To Get Started?