Email Marketing Is Not Dead

 

 Email is not dead, but email is changing-Mark Brownlow

 

 

 

Ini adalah beberapa Alasan kenapa Email Marketing itu tidak mati

94%

94% orang mengirim dan menerima email. Itu menurut pew internet dan America life project tahun 2010

Rutinitas dan Kebiasaan orang sehari-hari

Email sudah melekat dalam kehidupan dan rutinitas manusia kalau satu akun email saja tidak cukup

2.9 Milyar

Ada 2.9 Milyar akun email di dunia dimana populasi sekarang adalah 7 Milyar

94%

94% orang mengirim dan menerima email. Itu menurut pew internet dan America life project tahun 2010 mereka juga menyebutkan kalau email adalah aktivitas online pertama diatas searching (87%) , Informasi tentang kesehatan (83%) dan Mencari berita (75%). Dan juga penelitian telah dilakukan oleh Radicati Group Inc tahun 2011 juga menyebutkan ada 3.1 Milyar akun email di dunia dan pada akhir tahun 2015 menjadi 4.1 Milyar yang artinya terjadi peningkatan jumlah akun email sebesar 7% dalam 4 Tahun.

 

 

 

Rutinitas dan Kebiasaan orang sehari-hari

Email sudah melekat dalam kehidupan dan rutinitas manusia kalau satu akun email saja tidak cukup bahkan sudah banyak orang yang mempunyai akun lebih dari dua dengan alasan email yang pertama untuk bekerja sedangkan akun email yang kedua untuk sharing informasi kepada keluarga maupun teman-temannya. Dan menurut article yang ditulis “A view from digital Inbox 2011” menyebutkan bahwa orang yang mempunyai akun social media bisa disebut juga “hyper email checkers” yang artinya orang yang mengecek email mereka 4 atau lebih kali dalam sehari

2.9 Milyar

Ada 2.9 Milyar akun email di dunia dimana populasi sekarang adalah 7 Milyar. Untuk lebih jelasnya ada 188 Milyar Akun yang dikirimkan per hari pada tahun 2010. Dan Email spam rate di dunia adalah 70.5% yang artinya ¾ email yang dikirimkan setiap hari adalah spam dan itu akan menjadi 550 Milyar Email spam yang terjadi. Kalau dipikir Email Marketing sudah mati satu dekade yang lalu atau 5 tahun yang lalu apakah para Spammers akan terus melakukan email bombing terhadap akun akun email tersebut.

.